img_head
BERITA

SELAMAT BERTUGAS DI TEMPAT BARU, BAPAK KETUA

Okt21

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 796 Kali


Donggala, 20 Oktober 2021 – Bertempat di Pantai Tanjung Karang, Kabupaten Donggala, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Donggala menggelar acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Donggala, Bapak Lalu Moh. Sandi Iramaya, S.H. M.H. 

Seperti diketahui, berdasarkan Hasil Rapat TPM tertanggal 08 September 2021, Bapak Lalu Moh. Sandi Iramaya, S.H. M.H. masuk dalam gerbong mutasi, yaitu dari jabatan lama sebagai Ketua Pengadilan Negeri Donggala selanjutnya dalam jabatan baru sebagai Ketua Pengadilan Negeri Magetan.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Donggala menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Lalu Moh. Sandi Iramaya, S.H. M.H. atas promosi dan mutasi yang diraih. “Selamat untuk Pak Ketua, kepindahan Bapak dari Donggala merupakan prestasi tersendiri karena Bapak masih dipercaya oleh Pimpinan Mahkamah Agung memimpin lembaga peradilan. Semoga menjadi berkah tersendiri bagi Bapak dan keluarga. Kami merasa terhormat pernah menjadi bagian dari kepemimpinan Bapak di Donggala,” tutur Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Donggala.

Lebih lanjut, Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Donggala mewakili seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Donggala berharap agar segala kenangan baik di Donggala menjadi kenangan baik bagi Bapak Lalu Moh. Sandi Iramaya, S.H. M.H. beserta keluarga. “Kami berharap Bapak tidak melupakan segala kisah dan kenangan baik selama bertugas di PN Donggala. Untuk segala kekhilafan yang kami lakukan, mohon dibukakan pintu maaf. Semoga Pak Ketua sukses di tempat tugas yang baru,” lanjut beliau.

Bapak Lalu Moh. Sandi Iramaya, S.H. M.H. didampingi Isteri Ibu Desy Arifiana Sandi Iramaya, S.E, yang memperoleh kesempatan memberikan kesan dan pesan menyampaikan bahwa banyak sekali kenangan indah selama bertugas di PN Donggala. “Selama kami memimpin PN Donggala, kami merasa tidak pernah mengalami hambatan yang berarti. Total 2 Tahun dan 4 Bulan kami mengabdi di Donggala dengan berbagai riuh rendah dinamika di dalamnya. Kami merasa bahwa kami dikelilingi oleh orang-orang yang hebat dan menginspirasi,” kenang Bapak Lalu Moh. Sandi Iramaya, S.H. M.H. Lebih lanjut, beliau mengatakan bahwa silaturahim diantara beliau dan Keluarga Besar PN Donggala tidak boleh terputus hanya karena adanya momen hari ini. “Kami mohon maaf atas segala kekhilafan yang kami perbuat baik disengaja maupun tidak. Fisik kita boleh berpisah, tetap hati dan jiwa kita akan terus menyatu. Insya Allah kami tunggu Bapak dan Ibu sekalian berlibur di Jawa Timur,” lanjut beliau.

Acara Pengantar Alih Tugas yang berlangsung dari Pukul 10.00-15.00 WITA ini dihelat dengan sangat meriah dengan tetap memperhatikan protkol Covid-19. Dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, ASN, dan Honorer PN Donggala serta jajaran DYK Cab. Donggala. Selain itu, acara berlangsung dengan haru saat pemutaran video yang berisi kilas balik perjalanan Bapak Lalu Moh. Sandi Iramaya, S.H. M.H. selama bertugas di PN Donggala sejak tahun 2019 yang lalu. Tak kalah serunya, Tim Honorer PN Donggala juga berkesempatan menampilkan MUSIKALISASI PUISI berjudul “KITA ADALAH POTRET CINTA” yang dipersembahkan khusus untuk Bapak Lalu Moh. Sandi Iramaya, S.H. M.H. beserta keluarga.

Selamat bertugas Bapak Ketua di tempat yang baru. Terimakasih atas segala kontribusi, inovasi, dan pengabdian Bapak selama bertugas di Pengadilan Negeri Donggala. Semoga segalanya bernilai ibadah di sisi Allah Swt. Aamiin YRA. 

(PN Dgl/Humas)

  • Galeri